Scroll untuk baca artikel
Berita

Desa Sukosari di Trenggalek Jadi Pelaksana Terbaik Kedua Posyandu Bangga Kencana

×

Desa Sukosari di Trenggalek Jadi Pelaksana Terbaik Kedua Posyandu Bangga Kencana

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek
Ketua TP PKK Provinsi Jatim saat memberikan penghargaan kepada Ketua TP PKK Trenggalek.

Trenggalek, LENSANUSANTARA.CO.ID – Desa Sukosari Kecamatan Trenggalek menjadi pelaksana terbaik kedua Posyandu Bangga Kencana pada kegiatan pembinaan terpadu Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sehat, Lestari, dan Berencana Provinsi Jawa Timur tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin kepada Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardini, S.E., M.E., yang akrab disapa Bunda Novita pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Jumat (28/7/2023).

BACA JUGA :
UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dan Pemkab Trenggalek Serius Bicarakan Pendirian Kampus

Bunda Novita pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa capaian tersebut adalah bentuk dedikasi yang diberikan seluruh kader Tim Penggerak PKK di Kabupaten Trenggalek, yang tidak kenal lelah memberikan inovasi serta pelayanan terbaik khususnya untuk anak-anak dan keluarga.

BACA JUGA :
Tersebar Kasdim Gresik Meninggal Karena Vaksin Covid-19, Polda Jatim: Berita Itu Hoax, Kami Akan Telusuri Penyebar Berita Tersebut

“Harapan saya ini menjadi penyemangat bagi 13 kecamatan lain untuk juga tidak boleh kalah untuk memberikan pelayanan serta gagasan yang inovatif untuk posyandu-posyandu yang ada di daerahnya masing-masing,” ungkapnya.

“Dan semoga di tahun depan kami tetap bisa memberikan sebuah legacy untuk Kabupaten Trenggalek, bahwa Kabupaten Trenggalek memang benar-benar membuktikan layanannya menjadi layanan yang prima,” sambung Novita.

BACA JUGA :
Pungli Antar Pedagang di Area Pasar Genteng 1, Begini Kata Kasubsi Tiproinpenkum Kejari Banyuwangi

Tak lupa, Bunda Novita juga menyampaikan ucapan selamat pada peringatan Harganas ke-30 tahun 2023 ini.

“Selamat Hari Keluarga Nasional 2023, semoga ayah bunda sama-sama memberi peran yang setara untuk hadir 100% bagi anak-anaknya di rumah,” pesannya. (Yanto)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.