Advertorial

Ketua DPRD Bondowoso Mengikuti Upacara Detik-detik HUT ke-78 Kemerdekaan RI

×

Ketua DPRD Bondowoso Mengikuti Upacara Detik-detik HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Sebarkan artikel ini
DPRD Bondowoso
H. Ahmad Dhafir Ketua DPRD Bondowoso saat Mengikuti Upacara Proklamasi Detik-detik HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso H. Ahmad Dhafir mengikuti rangkaian pelaksanaan Perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-78. Kamis, 17 Agustus 2023.

Dimulai dengan Ziarah Nasional di Taman Makan Pahlawan kemudian menuju Alun-alun Bondowoso untuk mengikuti upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan upacara bendera merah putih.

Example 300x600

Dilanjut dengan penyerahan remisi di lembaga permasyarakat lalu bergeser ke Pendopo Bupati untuk mengikuti acara upacara Detik-detik HUT ke-78 Kemerdekaan RI secara virtual dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”

BACA JUGA :  Target PAD 2024 Turun, Ini Kata DPRD Kota Malang

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bondowoso, bahwa pada hari Rabu 17 Agustus 2023 merupakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78.

“Kita menyadari bahwa kemerdekaan tidak lepas dari para pejuang dan pahlawan kita, seperti perjuangan. Mari kita pertahankan dengan membangun dan membentuk generasi muda yang cerdas untuk memajukan Indonesia” Ungkap H. Ahmad Dhafir.

Dhafir juga meyakini jasa para Pahlawan masa lalu adalah pahlawan yang berjuang untuk merebut kemerdekaan dan sebagai generasi penerus wajib untuk mengisi kemerdekaan dan mempertahankan Kemerdekaan.

BACA JUGA :  Bupati Bondowoso Nonton Bareng Aku Rindu di Bioskop NSC

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu padu, mendukung agenda besar bagi pencapaian Indonesia maju. Dengan komitmen dan kerja keras dan inovasi dan kreativitas. Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, senantiasa mempermudah upaya kita, dalam meraih Indonesia Maju yang kita cita-citakan”. Jelasnya.

Kegiatan Upacara virtual peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, Ketua DPRD Bondowoso, Segenap Jajaran Forkopimda, dan berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Banyuwangi Optimis Tahun 2024 Kunjungan Wisatawan Meningkat

Pada saat pelaksanaan Detik-detik Proklamasi, Masjid Agung At Taqwa Bondowoso membunyikan sirine dan sejumlah pengguna jalan di seputaran Bondowoso dihentikan sejenak untuk menghormati detik-detik Proklamasi.(Ark/ADV)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.