Olahraga

Bupati Pasuruan Sumbang Kemenangan 2-1 Lomba Voli Peringati HUT RI dan Hari Jadi

×

Bupati Pasuruan Sumbang Kemenangan 2-1 Lomba Voli Peringati HUT RI dan Hari Jadi

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasuruan
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf saat mengikuti perlombaan HUT RI ke-78 di Gedung Olahraga Sasana Krida Anoraga. Rabu, 23/8/2023. (Foto: Sudarsono/Lensa Nusantara)

Kabupaten Pasuruan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ada pemandangan unik dalam agenda Olahraga Bersama memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1094. Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Sasana Krida Anoraga, Komplek Perkantoran Kabupaten Pasuruan Jl Raya Raci Km 9 Bangil pada hari ini, Rabu (23/8/2023).

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf turut-serta sebagai pemain dalam setiap perlombaan yang digelar. Mulai dari lomba voli, eksebisi panahan hingga kompetisi shooting bola basket.

Menariknya lagi, Gus Irsyad sapaannya berhasil mencetak kemenangan bagi tim voli yang dipimpinnya. Hal itu sesudah lulusan terbaik Program Doktor Ilmu Lingkungan Hidup Universitas Brawijaya tersebut menyumbangkan skor 2-1 dalam kompetisi yang diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan tersebut.

BACA JUGA :
Pertemuan Alumni 94 SMPN 1 Rembang Membahas Tentang Sawah dan Lomba Perkutut

Bermain secara sportif bersama tim yang terdiri dari Sekda, Asisten dan Staf Ahli, Bupati Irsyad tampak piawai dalam menjaga pertahanan bagian depan. Diantaranya dengan melakukan blokade serangan balik ke arah tim lawan yang terdiri dari Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Pariwisata (Disparta).

BACA JUGA :
Surya Pane Minta Surat Rekomendasi ke Ketua DPRD Pasuruan dan Disnaker Agar Cepat Dilaksanakan

Suasana di dalam GOR semakin riuh ketika Kepala Daerah melakukan servis ke kubu lawan. Begitu semangatnya, bola yang dipukul pada akhirnya melambung terlalu tinggi. Sehingga susah diterima oleh para pemain yang menjadi tim lawannya. Praktis membuat penonton yang berada di barisan tribun, bersorak-sorai.

Sementara itu, tidak berselang waktu setelah pertandingan voli usai, Bupati bersama Sekda, Asisten, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah bergeser menuju arena eksebisi basket. Ikut serta dalam kompetisi shooting bola basket, berbaur bersama peserta lainnya yang juga tidak kalah mahir memasukkan bola ke dalam ring.

BACA JUGA :
Akhirnya Agus Setiawan Terpilih Secara Mutlak Dalam Muskab Percasi Kabupaten Lumajang

Sebelumnya, Gus Irsyad terlebih dahulu bergabung bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah perempuan yang berlaga di lomba panahan. Tidak hanya memberikan motivasi saja, melainkan juga berkesempatan meluncurkan anak panah dari busurnya menuju sasaran tembak panahan. (*)

Jurnalis : Sudarsono.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.