Advertorial

Wakil Bupati Bondowoso Hadiri Penutupan Renovasi Rutilahu di Wilayah Kodim 0822

×

Wakil Bupati Bondowoso Hadiri Penutupan Renovasi Rutilahu di Wilayah Kodim 0822

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Bondowoso
Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar R., SE, M.Si. Menghadiri Acara Penutupan Renovasi Rutilahu di Wilayah Kodim 0822 Bondowoso di Rumah Ibu Misyani RT. 06 RW. 03 Desa Gebang Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso. Kamis, (07/09/2023). (Foto: Prokopim Bondowoso)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar R., SE, M.Si. Menghadiri Acara Penutupan Renovasi Rutilahu di Wilayah Kodim 0822 Bondowoso di Rumah Ibu Misyani RT. 06 RW. 03 Desa Gebang Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso. Kamis, (07/09/2023),

Example 300x600

Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan pembangunan Jamban adalah salah satu Program Prioritas Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Dalam Rangka meningkatkan kualitas Hidup Masyarakat, Rumah Layak Huni dan Sanitasi yang baik merupakan hak dasar setiap Warga Negara, dan berkomitmen untuk memastikan bahwa hak ini terpenuhi bagi seluruh Masyarakat.

BACA JUGA :  Raih Prestasi Kejuaraan Paralimpik Provinsi Jatim 2023, Bupati Blitar Berikan Apresiasi untuk Atlet KONI

“Proyek ini tidak hanya tentang membangun Infrastruktur fisik, tetapi juga tentang membangun harapan dan memberikan perubahan positif dalam kehidupan masyarakat dengan mengedepankan semangat gotong royong dan kebersamaan”. Ungkap Wabup.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 0822 Bondowoso beserta seluruh jajaran yang telah terlibat dalam Proyek ini, tanpa kerja keras dan dukungan bersama, tentunya Proyek ini tidak akan terwujud.

BACA JUGA :  Peringati Nuzulul Qur"an, Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine di SDN 1 Srengat

“Mari kita bersama menjaga dan merawat apa yang telah kita bangun bersama ini adalah tanggung jawab bersama untuk menjaga Fasilitas-fasilitas ini, Agar tetap berfungsi dengan baik dan dapat dinikmati oleh generasi yang akan datang”. Tambah Wabup.

Wakil Bupati Bondowoso juga mengajak agar proyek ini sebagai contoh nyata betapa pentingnya Kolaborasi antara pemerintah, TNI, dan Masyarakat dalam membangun Kabupaten Bondowoso.

Setelah sambutan Wakil Bupati beserta jajaran mengikuti vicon Penutupan Renovasi Rutilahu dan Pembangunan Jamban Keluarga secara serentak oleh Gubernur Jawa Timur dan Pangdam V/ Brawijaya.

BACA JUGA :  Mahasiswa KKN IAI At-Taqwa Bondowoso Adakan "Cek Sepaken" Guna Wujudkan Moderasi Agama Berbasis Keluarga Maslahah

Turut Hadir bersama Wakil Bupati Bondowoso, Komandan Kodim 0822 Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Kadis Dinsos, Kadis Perkim, Kadis Kominfo, Kabag Prokopim, Forpimcam Tenggarang, Kades Gebang, Para Danramil dan Beberapa Masyarakat penerima Bantuan Sosial. (Ick/Agn)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.