Pemerintahan

Wali Kota Padangsidimpuan Salurkan 110 Ton Bantuan Cadangan Pangan Beras

×

Wali Kota Padangsidimpuan Salurkan 110 Ton Bantuan Cadangan Pangan Beras

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Padangsidimpuan
Penyaluran program bantuan cadangan pangan dihadiri Wali Kota Irsan Efendi Nasution, di Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Sabtu 23/09/2023. (Foto: Dok. Prokopim Padangsidimpuan)

Padangsidimpuan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menyalurkan program bantuan cadangan pangan beras sebagai upaya nyata dalam mengatasi tantangan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat.

Penyaluran bantuan cadangan pangan ini dilakukan di tiga tempat, yaitu Kantor Wali Kota, Kantor Camat Padangsidempuan Tenggara dan di Kantor Camat Padangsidempuan Hutaimbaru, Sabtu (23/09/23).

Example 300x600

Wali Kota secara simbolis menyalurkan 110 ton beras kepada 11.231 warga Kota Padangsidimpuan. Setiap penerima bantuan mendapat 10 Kg beras.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, menyampaikan bahwa program bantuan cadangan pangan beras ini merupakan salah satu langkah konkret Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam menghadapi tantangan ekonomi yang makin sulit di tengah – tengah masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam menghadapi situasi ekonomi yang tidak mudah saat ini, dan diharapkan dapat membantu memperbaiki kondisi ekonomi masyarakat yang terdampak oleh berbagai faktor,” pungkasnya.

Penyaluran bantuan cadangan pangan dihadiri oleh Kepala Eksekutif Manager PT. POS Padangsidimpuan, para Pimpinan OPD, Camat Padangsidimpuan Tenggara, Camat Padangsidempuan Hutaimbaru, dan undangan lainnya. (A Hanafi Nst)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.