Pemerintahan

31 Pejabat Eselon III Probolinggo Lulus Penilaian Selter JPT Pratama

×

31 Pejabat Eselon III Probolinggo Lulus Penilaian Selter JPT Pratama

Sebarkan artikel ini

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – sebanyak 31 orang pejabat eselon III dinyatakan lulus tahapan penilaian dalam seleksi terbuka (selter) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo tahun 2024.

Example 300x600

Kepastian tersebut tertuang dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi Terbuka (Panselter) Pengisian JPT Pratama Kabupaten Probolinggo Nomor 800.1.2.6/23/PANSEL-JPT/2024 Tentang Hasil Seleksi Penilaian Selter Pengisian JPT Pratama di lingkungan Pemkab Probolinggo tahun 2024 tanggal 26 September 2024.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Probolinggo Syamsul Huda mengaku bersyukur karena semua peserta selter pengisian JPT Pratama sebanyak 31 orang lulus penilaian dengan kategori Memenuhi Syarat dan Masih Memenuhi Syarat.

“Mudah-mudah di tahapan seleksi makalah dan seleksi wawancara mereka bisa mengikuti dengan sebaik-baiknya dan memperoleh nilai yang maksimal,” katanya.

Selanjutnya panitia yang dinyatakan lulus seleksi penilaian dan berhak mengikuti tahapan penulis makalah dan wawancara. Penulisan makalah akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 September 2024 di ruang pertemuan Tengger Kantor Bupati Probolinggo. Sementara seleksi wawancara akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 2 Oktober 2024 di Luminor Hotel Jemursari Surabaya.

Penyelesaian ini dilakukan karena saat ini di lingkungan Pemkab Probolinggo ada 5 JPT Pratama yang kosong. Ke-5 JPT Pratama yang kosong diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dinas Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Berdasarkan pengumuman dari Panselter Pengisian JPT Pratama, peserta yang lulus seleksi penilaian untuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan diantaranya Andrea Parsaulian, Aries Purwanto, Dian Cahyo Prabowo, Juwono Prasetijo Utomo, Suprayitno, Umi Setyowati dan Wahid Noor Azis.

Selanjutnya untuk Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat meliputi Hari Kriswanto, Junaedi, Ofie Agustin, Taufiqi dan Wiwit Suryaningsih. Untuk Kepala Dinas Pertanian diantaranya, Arif Kurniadi, Eko Budi Santoso, Hari Pur Sulistiono, Nurul Komaril Asri dan Saiful Farid Cahyono Bhakti.

Untuk Kepala Dinas Lingkungan Hidup diantaranya Agus Budianto, Asrul Bustami, M. Sachri Iskandar dan Mohammad Abdi Utoyo. Serta untuk Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan meliputi Abdul Ghafur, Anto Pursijanto, Hariyanto, Hudan Kurniawan, Iin Kasiani, Moh. Syarifuddin, Muhammad Abduh Ramin, Oon Hartono, Purnomo Sucahyo dan Yasin. (*/Laili)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.