Gubernur Jawa Timur Peduli Terdampak Banjir Bandang Kec. Ijen Kab. Bondowoso

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Gubenur Jawa Timur Dra. Khofifah Indra Parawansa, M.Si. akan tinjau langsung lokasi bencana banjir bandang Dusun Pesanggrahan Desa Sempol Kec. Ijen Kab. Bondowoso. Kamis, 30/01/2020.

Gubenur Jawa Timur berangkat dari Surabaya menuju Bondowoso pada Pukul 23.30, Estimasi sampai Bondowoso Pukul 03.00, Kemudian beristirahat sejenak di Hotel Grand Padis.

Lalu, rombongan Gubenur Jatim akan berangkat ke lokasi bencana pukul 08.00 yang dikuti oleh KA. BPBD Prov. Jatim, KA. Dinsos Prov. Jatim, Karo Kassos Setda Prov. Jatim, Bupati Bondowoso, Forkopimda, TNI-Polri dan Forkopimca Kec. Ijen.

BACA JUGA :  Bukan Menutup Pencaharian Masyarakat, Pembatasan Jam Malam Menurut Wagub Emil untuk Menghidari Mudhorot Cangkukan Malam

Peran Gubenur Jatim Pada Acara tersebut Antara lain akan meninjau lokasi banjir bandang, memberikan bantuan, kemudian berdialog dengan korban terdampak banjir bandang di Kec. Ijen.

BACA JUGA :  Beredar Berita Pengasuh Ponpes Masuk Hotel, K. Burhan: Itu Hoax

Selain itu, Gubenur juga akan meberikan Bantuan kepada terdampak korban banjir bandang, Berikut bantuan yang akan diserahkan antara lain, Bantuan dari BPBD Prov. Jatim 50 Paket alat kebersihan, 1000 lembar sanbag, 180 kaleng lauk pauk, 180 kaleng siap saji, Bahan material bangunan 120 sak semen, Bantuan dari Dinas Pertanian, 1 (satu) Ton Beras, Bantuan dari UPT BAPENDA di Banyuwangi Lumajang Situbondo Bondowoso dan Jember dikirim 150 dos Indomie, dan Bantuan dari Dinsos Prov. Jatim. 100 Paket Sembako.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kesehatan Nasional HKN Polres Bogor Bagikan 1000 Masker

Selesai berdialog dan meninjau lokasi banjir bandang di Kecamatan Ijen, kemudian Gubenur diperkirakan mengakhiri kegiatannya pada pukul 10.20 dan langsung akan kembali ke Surabaya. (Arik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan