Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Pemerintah Desa Suger Lor Bondowoso Adakan Tim Penyemprotan Disenfektan Kerumah Warga

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Menindak lanjuti arahan Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso dalam rangka memerangi penyebaran virus covid-19 (corona) Pemerintah Desa Suger Lor bersama Relawan yang berasal dari daerah Desa tersebut membentuk Tim Pencegahan Wabah Penyakit Virus Covid – 19, kegiatan penyemprotan Disenfektan dilaksanakan di seluruh wilayah Desa Suger Lor, Kec. Maesan Kab. Bondowoso. Rabu, 1/4/2020.

Kegiatan Tersebut dipimpin langusung oleh Kepala Desa Suger Lor Khusnadi, Sesuai dengan arahannya Tim Langsung melakukan penyisiran sambil melakukan himbauan dan penyemprotan Disinfektan, Disenfektan yang digunakan sesuai dengan arahan Pemerintah Daerah yang berkaitan dengan cara pembuatan dan bahan yang digunakan.

Penyemprotan Disenfektan dilakuan kerumah rumah warga bertujuan agar Masyarakat Desa Suger Lor terhindar dari wabah penyakit Covid 19, Selain itu, Harapan Kades membuat warganya merasa aman dan nyaman dari penyakit Covid -19 apalagi Bondowoso saat ini berada ditengah tengah Kabupaten yang statusnya Zona Merah.

BACA JUGA :  Dunia Pendidikan Negeri Tahun Ini Bikin Siswa Menjadi Geram

“Penyemprotan dan Himbauan akan terus kita laksanakan, agar kecemasan masyarakat berkurang, sambil lalu kita berikan edukasi kepada warga bagaimana penularan virus corona itu dan bagaimana cara penanggulangannya, agar kita menjadi bagian dari pemutus menyebaran virus covid 19”, Ungkap Kades Suger Lor Khusnadi.

BACA JUGA :  Polres Pekalongan Kini Hadirkan SKCK Online

“Selain itu, Kami Tim Pencegahan Corona dari Pemerintah Desa Suger Lor Memeberikan Himbauan kepada Masyarakat agar terbiasa hidup sehat dan menerapkannya dikehidupannya sehari hari yang tentunya sesuai arahan dari Pemerintah, Contohnya rajin mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak ketika berkomunikasi dengan orang lain, dan makan makanan yang sehat dan bermanfaat”, Tambahnya.

BACA JUGA :  Warga Gunungsari Surabaya Sambut Gembira Pasukan Pemukul Corona Menbanpur 2 Marinir
  • Repoter : Arik Kurniawan
  • Publikasi : M. Dhofir
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan