Lensa Nusantara
Featured Jawa

Peduli Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi, Pelaku Usaha di Bogor Gelar Bhaksos

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID
Kumpulan pelaku usaha Peduli Pandemi kabupaten Bogor Jum,at 19 Maret 2021 menggelar bhakti sosial dengan membagikan Bantuan ribuan paket yang berisi Masker, Handsanitezer dan Nasi kotak kepada masyarakat kabupaten Bogor .

Sebelum Pemberian bantuan berlangsung terlebih dahulu di adakan apel pagi bersama di depan kantor Askonas Kabupaten Bogor jalan Jakarta Bogor km 46 Nenggewer Mekar Kecamatan Cibinong.

Usai Apel rombongon para pengusaha peduli tersebut beriringan dengan petugas dari polres Bogor, Polsek Cibinong, Kodim,Koramil serta Pol PP kabupaten Bogor berangkat menuju pasar Ciluar yang sekaligus menjadi titik pertama yang di tuju.

Rombongan langsung membagikan sekitar lima ratus paket yang terdiri dari masker, hansanitezer serta nasi kotak kepada para pedagang, tukang ojek, dan masyarakat umum.

Usai melaksanakan baksosnya di Ciluar rombongan langsung menuju pasar Cibinong sebagai sasaran kedua, sama hal dengan pasar Ciluar rombongan langsung membagikan sekitar 599 paket kepada masyarakat umum, serta para tukang ojek yang ada di pasar Cibinong.

sasaran selanjutnya kembali rombongan menuju jalan raya Pemda tepatnya di depan CCM Mall City, dan di sepanjang jalan tersebut membagikan paket dengan para tukang ojek dan masyarakat yang se cara kebetulan melintas dijalan raya tegar beriman.

Sintha Dec Checawati selaku kordinator acara kepada wartawan mengatakan kegiatan yang diperakarsai oleh berbagai pihak terkait seperti
Pemerintah Kabupaten Bogor, Polres Bogor, Kodim 0621 Kab. Bogor
Asosiasi Konstruksi Nasional ( Askonas ),
Gapeknas, Forum UMKM, ASITA, PHRI, Forum, UMKM-IKM, INKINDO, HIPMI, Aspekindo, Bank Jabar dan Pol PP ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian para pengusaha terhadap kondisi masyarakat, khususnya mereka yang ada di pasar dan jalanan,” kita berikan bantuan ini ke pasar Cibinong dan Ciluar karena kita pedua dengan masyarakat akan bahaya Covid , dengan bantuan masker dan Hansanitezer tersebut di harapkan masyarakat akan paham betapa pentingnya menjaga kesehatan agar kita semua terhindar dari virus mematikan tersebut “ujar Shinta .

Masih menurut wanita paruh baya tersebut, pihaknya memberikan bantuan sekitar 1500 paket mudah mudahan itu bermanfaat dan baroqah buat penerimanya papar Shinta .(moel)

Related posts

LAN dan Relawan Militan Banteng Jabodetabek Bergerak Putuskan Matai Rantai Covid-19 dan Narkoba

Lensa Nusantara

Pastikan Semua Dalam Kondisi Baik, Bupati Bogor Tinjau Pengungsi Banjir Bandang

Lensa Nusantara

Ini Himbauan Kapolda Jatim Terkait Surabaya Memasuki Zona Hijau

ADM