Lensa Nusantara
Berita Nasional

Kapolsek Kapongan Gandeng Camat Himbau Warga Tentang Prokes Dan Kamtibmas

Situbondo,LENSANUSANTARA.CO.ID – Pada Hari Kamis tanggal 18 Maret 2021 Pukul 10.30 Wib Kapolsek Kapongan IPTU Nanang Priyambodo, S.sos bersama Camat Kapongan Timbul Surjanto telah melaksanakan kegiatan koordinasi dengan para kepala desa se-Kec. Kapongan.

Dalam kegiatan tersebut arahan Kapolsek Kapongan antara lain,Menghimbau kepada para kepala desa agar memberikan himbauan kepada seluruh perangkat dan warganya supaya dapat melaksanakan disiplin protokol kesehatan, apabila melaksanakan hajatan/kegiatan jangan sampai mengundang kerumunan massa.Para kepala desa supaya mempersiapkan diri karena di sebagian desa di wilayah Kapongan akan dibentuk dan didirikan KTS, terutama Desa Kesambirampak dan Desa Wonokoyo dalam waktu dekat akan didirikan posko KTS.

Kepala desa agar memberikan himbauan kepada warganya supaya lebih waspada terhadap tindak kejahatan, terutama curwan karena saat ini curwan mulai marak terjadi di beberapa kecamatan di wilayah Situbondo.

Apabila ada kejadian menonjol baik kriminalitas, bencana alam ataupun gangguan kamtibmas lainnnya, supaya segera menghubungi Polsek Kapongan.(Jim/Afr)