Lensa Nusantara
Berita Daerah

Janji Aliong Mus, Saat Tinjau Rumah Warga Akibat Musibah Angin Puting Belum di Tepati

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Masyarakat desa todoli kecamatan lede kabupaten pulau taliabu, merasa perihatin terhadap salah satu warga desa todoli yang rumahnya terkenal Musibah Angin puting beliung pada 17 Juli 2021 yang lalu, sebab sampai saat ini pemilik rumah tersebut Masi menempati rumahnya walaupun hanya dapur yang tersisah.

BACA JUGA :  Polri Sebut 145 Pendemo UU Cipta Kerja Positif Covid-19

Perempuan yang di sapa Fanana itu setelah di temui di kediamannya di Desa Todoli pada minggu (1/8/2021) mengatakan keluh kesahnya terhadap keluarga. Karena sampai hari ini tidak ada keluarga yang merasa prihatin terhadap kondisinya yang hidup dalam kesusahan seperti ini.

“Makan hari- hari saja saya harus pergi menjual kesana kemari untuk mendapatkan keberlangsungan hidup apalagi saya mau membangun bangunan saya yang sudah rusak ini,”

BACA JUGA :  Bangun Barak Bujang dan Rumdin Pamen Polda Irjen Pol. Dr.M. Adnas,M.SI. Kapolda Gorontalo Letakan Batu Pertama

Harapan besar seorang janda tersebut kepada pemerintah kabupaten pulau Taliabu agar bisa dengan secepatnya dapat membantu kerusakan rumahnya yang di hantam angin puting beliung pada pekan kemarin itu.

BACA JUGA :  Aliong Mus-Ramli Masi Dicintai Warga Taliabu Timur Selatan

“Waktu itu bupati pulau taliabu bersama beberapa OPD meninjau langsung ke tempat kejadian tersebut, dan bupati juga perintahkan salah satu dinas yaitu Disperkim untuk segra menenganinya. Namun hingga saat ini tidak ada kejelasan,”

Sehingga berita ini di terbitkan pihak Disperkim kabupaten pulau taliabu belum dapat di konfirmasikan.(Sunardi)

Berita Terkait

Wujudkan Impian Masyarakat, AMR Diminta Lanjutkan Periode Berikut

Lensa Nusantara

Tim Gabungan TNI, Polsek, dan Satpol PP dalam Oprasi Yustisi di Ibu Kota Bobong

Lensa Nusantara

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Pulau Taliabu Tahun 2021

Lensa Nusantara