BeritaDaerah

Janji Aliong Mus, Saat Tinjau Rumah Warga Akibat Musibah Angin Puting Belum di Tepati

×

Janji Aliong Mus, Saat Tinjau Rumah Warga Akibat Musibah Angin Puting Belum di Tepati

Sebarkan artikel ini

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Masyarakat desa todoli kecamatan lede kabupaten pulau taliabu, merasa perihatin terhadap salah satu warga desa todoli yang rumahnya terkenal Musibah Angin puting beliung pada 17 Juli 2021 yang lalu, sebab sampai saat ini pemilik rumah tersebut Masi menempati rumahnya walaupun hanya dapur yang tersisah.

Example 300x600

Perempuan yang di sapa Fanana itu setelah di temui di kediamannya di Desa Todoli pada minggu (1/8/2021) mengatakan keluh kesahnya terhadap keluarga. Karena sampai hari ini tidak ada keluarga yang merasa prihatin terhadap kondisinya yang hidup dalam kesusahan seperti ini.

“Makan hari- hari saja saya harus pergi menjual kesana kemari untuk mendapatkan keberlangsungan hidup apalagi saya mau membangun bangunan saya yang sudah rusak ini,”

Harapan besar seorang janda tersebut kepada pemerintah kabupaten pulau Taliabu agar bisa dengan secepatnya dapat membantu kerusakan rumahnya yang di hantam angin puting beliung pada pekan kemarin itu.

“Waktu itu bupati pulau taliabu bersama beberapa OPD meninjau langsung ke tempat kejadian tersebut, dan bupati juga perintahkan salah satu dinas yaitu Disperkim untuk segra menenganinya. Namun hingga saat ini tidak ada kejelasan,”

Sehingga berita ini di terbitkan pihak Disperkim kabupaten pulau taliabu belum dapat di konfirmasikan.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan