Lensa Nusantara
Berita Bondowoso

Vaksin untuk Umat, NKI Gelar Vaksinasi di Graha PCNU Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Nasim Khan Indonesia (NKI) kembali berbuat nyata melakukan vaksinasi gratis untuk ummat, sebelumnya tim NKI melakukan kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Banyuwangi dosis 1 dan 2.

Kegiatan Vaksinasi kali ini, bertempat di Graha PCNU Bondowoso, Jln M.T Haryono, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, sabtu (25/9/2021).

Aurangzeb, SE menyampaikan Vaksinasi ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan atas sinergi tim NKI Bondowoso bersama PCNU, PKB Milenial, DPC PKB Bondowoso, Dinas Kesehatan Bondowoso, Tenaga Kesehatan Puskesmas Curah Dami, TNI serta parah tokoh dalam rangka Aksi Melayani Indonesia, dosis 1 dan 2 untuk ummat, khususnya masyarakat Bondowoso.

BACA JUGA :  Persiapan Capai 50 Persen, Panitia Lokal Kaimana Siap Laksanakan KBMAP IV

“Ir. HM. Nasim Khan, Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI, merealisasikan vaksin sinovac kepada masyarakat Bondowoso sebanyak 500 secara gratis,” jelas Direktur NKI.

Menurut Anjeb sapaan akrabnya, Selain menerapkan protokol kesehatan pentingnya vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok (herd immunity), vaksin aman dan halal, jangan terlena virus masih ada dan tetap waspada.

“Tim NKI terus berpacu bekerja keras bersinergi dengan berbagai pihak termasuk para tokoh, bersatu melawan covid-19, asal mau pasti bisa.
Kesehatan Pulih, Indonesia Bangkit,” tuturnya.

Selain itu Anjeb juga menyampaikan bahwa aksi melayani indonesia, vaksin untuk ummat pada hari ini dipantau langsung oleh Ir. H.M Nasim Khan melalui zoom meeting.

BACA JUGA :  Kapolri Terbitkan Maklumat Larangan Kegiatan dan Atribut FPI

“Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif mensukseskan kegiatan vaksin untuk ummat, termasuk PCNU Bondowoso telah menyediakan Graha dengan sepenuh hati,” terangnya.

KH. Abdul Qodir Syam dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pentingnya vaksinasi membentuk kekebalan kelompok (herd immunity), bukan hanya kalangan masyarakat umum termasuk di beberapa pondok pesantren di Bondowoso.

“Bersama kita memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk membentuk herd immunity, jangan takut di vaksin karena vaksin aman dan halal,” tutur Ketua PCNU Bondowoso.

BACA JUGA :  Pekerjaan Normalisasi Saluran Air Kalijaya Desa Telagajaya Bekerja Sesuai Aturan RAB

Selain itu, Moh. Sholeh Aminullah anggota DPRD Bondowoso F-PKB Komisi I, mendukung kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Tim NKI Bondowoso

“Saya mengapresiasi kegiatan Aksi Melayani Indonesia, dosis 1 dan 2 untuk ummat khususnya wilayah Kabupaten Bondowoso. NKI salah satu lembaga milik Ir.H.M. Nasim Khan anggota DPR RI F-PKB Komisi VI, sudah terbukti, banyak berbuat nyata kepada masyarakat, selain kegiatan vaksin beliau juga banyak melakukan aksi kegiatan sosial, budaya dan keagamaan,” Pungkas Moh. Sholeh Aminullah.(Yadi/Jasuli)