free stats

Bukti Keseriusan Perkembangan Pariwisata di Kota Bitung, Maurits dan Hengky Gandeng PT. Jaya Ancol TBK Berinvestasi

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bukti keseriusan pemerintah Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar  untuk meningkatkan pengembangan pariwisata  di kota bitung juga rencana Investasi bersama PT. Pembangunan jaya ancol  terus di tingkatkan.

Ini dibuktikan saat  Maurits Mantiri  bersama Hengky Honandar  Menerima kedatangan Senior vice President of business end opration, Bpk. Eddy Prasetiyo bersama rombongan PT. Pembangunan jaya ancol  Tbk di Guest house  rumah jabatan walikota bitung. Selasa (22/03/2022)

pada kesempatan itu dirumah jabatan  Eddy Prasetiyo menyampaikan pertemuan ini  sebagai bentuk tindak lanjut rencana kolaborasi  PT. Pembangunan jaya ancol dengan pemerintah Kota Bitung.

“Kami berharap dengan pertemuan ini, ada kolaborasi antara kedua belah pihak dalam hal pengembangan pariwisata di Kota Bitung yang saat ini  tengah di jajaki”  pungkas Eddy

BACA JUGA :  Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Fitri, Maurits Mantiri Berikan Rasa Kenyamanan Bagi Umat Muslim

Eddy pun menambahkan Selama beberapa hari kedepan, pihak PT. Pembangunan jaya ancol  Tbk akan melakukan eksplorasi  lebih dalam lagi, terkait  lokasi ataw wilayah yang akan dipilih.

Tak hanya berhenti di pertemuan
Pihak PT. Pembangunan jaya ancol
Tbk ternyata sudah menyampaikan ide awal dan memperkaya ide tersebut dengan cara mendatangi  beberapa wilayah yang di anggap pantas.

Dan saat walikota bertandang ke ancol beberapa waktu lalu, mengajak kolaborasi sehingga pihaknya berharap ini akan terus berlanjut untuk pengembangan kawasan pariwisata di Kota Bitung. Kata Eddy

” Bentuk pengembangan bermacam-macam, desain awal bisa infestasi dan operasional, bisa berbagai sisi nantinya”

BACA JUGA :  Genap Setahun Kepemimpinan MM-HH Perayaan Akan Digelar Dengan Penuh Kesederhanaan

Ekspansi PT. Pembangunan jaya ancol Tbk, keluar daerah selain di bitung ada juga di jawa dan sumatra. Ucap eddy

Namun untuk Kota Bitung pihaknya berharap bisa berlangsung ketahap yang lebih jauh lagi lewat pembangunan bahkan pengoprasian. Tutup Senior Vice President of Business and Operation PT Pembangunan Jaya Ancol TBK, Eddy Prasetiyo.

Pada kesempatan yang sama Walikota bersama wakil walikota bitung menyampaikan, Karena idenya pas, Gayung bersambut dengan niat dari PT. Pembangunan jaya ancol ingin mengembangkan usahanya.

Walikota juga menambahkan sebelumnya pihaknya sudah sempat melakukan percakapan sampai pihak PT. Pembangunan jaya ancol Tbk. Melakukan kunjungan balasan yang akan berujung ke Memorandum of Undertanding (MOU).

BACA JUGA :  Pemilihan Remaja Teladan Tingkat Jemaat GEMIM Bukit Karmel, 14 Finalis Tampil Memukau

” Keputusan tetkait apa yang akan dilakukan mereka untuk pengembangan periwisata, Nanti setelah mereka melakukan survey, melihat tempat agar bebas menentukan” imbuhnya

Pihak PT. Pembangunan jaya ancol
Pun sudah menyampaikan ide mereka seperti wahana dan taman ataw kawasan yang nantinya akan ficocokan ketika melihat spotnya dan melakukan pengecekan secara langsung. Tutup Maurits

Turut hadir dalam kegiatan pertemuan tersebut:
Asissten 111, Benny Lontoh,
Kabag kerjasama, Rio Karamoy,
Kabag sda, Nicky Kondoh,
Kadis pariwisata, Pingkan Kapoh,
Sekretaris dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu,
Julius Talimbekas,
Kadis Pupr, Rudy Theno dan tim percepatan. (Ody)