Pemerintahan

Pimpin Apel Kerja, Wawali Hengky Honandar Minta Seluruh Perangkat Daerah Disiplin dan Fokus Kerja

×

Pimpin Apel Kerja, Wawali Hengky Honandar Minta Seluruh Perangkat Daerah Disiplin dan Fokus Kerja

Sebarkan artikel ini

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar,SE memimpin apel kerja jajaran Pemkot Bitung. Apel yang digelar di lapangan kantor wali kota Bitung diikuti oleh seluruh kepala perangkat daerah, camat dan ASN jajaran Pemkot Bitung, Senin, (04/04/222).

Example 300x600

Dalam apel kerja ini, Wakil wali kota menyorot dua hal yakni pelaksanaan ibadah puasa bagi ASN dan THL muslim serta pemeriksaan BPK RI yang sementara berlangsung agar menjadi perhatian seluruh perangkat daerah.

BACA JUGA :  Plt Sekda Padangsidimpuan Ikuti Rapat Komsos Perubahan Iklim Global

Terkait ibadah puasa, hengky mengingatkan tiap kepala perangkat daerah melakukan penyesuaian jam kerja bagi ASN dan THL yang menjalankan ibadah puasa sesuai ketentuan yang berlaku.

“Atas nama pemkot bitung, kami menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara beragama muslim,”ujar Hengky Honandar.

BACA JUGA :  266 Kades di Banjarnegara dapat Motor Baru, PJ Bupati : Jangan Buat Aneh-aneh

Terkait pemeriksaan BPK RI , Hengky meminta seluruh perangkat daerah agar secepatnya dapat memasukan laporan pemeriksaan sebelum tanggal 15 april 2022.

Dirinya pun menyatakan, tidak ada alasan perangkat daerah terlambat masukkan laporan karena jauh-jauh hari sudah diingatkan agar menyiapkan dokumen yang dibutuhkan terkait pemeriksaan BPK RI

BACA JUGA :  Bupati Dolly Imbau ke Masyarakat Tapsel Agar Jaga Lingkungan dan Lestarikan Alam

“Kami juga minta agar disiplin dan fokus dalam menjalankan tugas lebih ditingkatkan. ingat, landasan kerja kita melayani dengan cinta dan mari kita wujudkan itu,” Tutupnya ( Ody )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.