Peristiwa

Tragis..!! Wanita Asal Tanggul Jember Tewas Terlindas Truk Tronton Saat Melintas di Jalan Raya Ranuyoso

×

Tragis..!! Wanita Asal Tanggul Jember Tewas Terlindas Truk Tronton Saat Melintas di Jalan Raya Ranuyoso

Sebarkan artikel ini

Lumajang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pengendara diantaranya pengendara truk tronton dengan pengendara sepeda motor terjadi di jalan raya masuk Desa / Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Rabu (13/4/2022) sore.

Peristiwa nahas itu sempat viral di beranda pesan berantai WhatsApp, menjadi perhatian publik, kian menambah catatan tragedi di jalan nasional penghubung antara Kabupaten Probolinggo dengan Kabupaten Lumajang.

Example 300x600

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang Ipda Loni Roy mengiakan. Kata dia satu orang meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Lebih jauh ia menjelaskan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, untuk truk tronton dikemudikan oleh Rizky (21) warga Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, sementara sepeda motor dikemudikan oleh Algar S (21), berikut berboncengan dengan Alfia (23) warga Desa Darungan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember.

“Korban meninggal dunia yakni Alfia (23), lantaran terlindas truk tronton,” tutur Ipda Loni.Selebihnya perwira polisi berpangkat satu balok kuning emas itu menambahkan, peristiwa laka bermula dari pengendara sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara ( Lumajang – Probolinggo ).

Kemudian diduga kurang waspada lalu terpeleset dan terjatuh di badan jalan. Bersamaan dari belakang, ada kendaraan truk tronton sehingga penumpang sepeda motor, salah satunya terlindas.

Saat ini, petugas dari Satlantas Polres Lumajang terus mendalami peristiwa itu dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi, berikut mengamankan barang bukti ( kendaraan yang terlibat ) dan pengendara, demikian untuk dimintai keterangan.(Amir)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.