Pemerintahan

Ilham Azikin Apresiasi Masyarakat Bonto Tiro yang Makmurkan Masjid

×

Ilham Azikin Apresiasi Masyarakat Bonto Tiro yang Makmurkan Masjid

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menggelar safari Ramadan di Masjid Nurul Jihad, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Jum’at (22/4). Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin kembali mengingatkan bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Example 300x600

“Alhamdulillah kita di malam 22 ramadhan ini masih diberikan nikmat kesehatan dan kebersamaan. Saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Erasayya desa Bonto Tiro yang malam ini senantiasa memakmurkan masjid,” kata Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu.

BACA JUGA :  Hadiri Wisuda MDTA se-Kabupaten Bantaeng, Ilham Azikin Ajak Orang Tua Bekali Anak dengan Akhlak Mulia

Dia menjelaskan, saat ini masyarakat masih dalam pandemi Covid-19 yang mana membutuhkan kepedulian dan kebersamaan kepada sesama.

“Saat ini kita masih ada dalam kondisi pandemi yang membutuhkan kepedulian dan kebersamaan dalam rangka membantu pemerintah dan menjaga produktivitas masyarakat. Mari kita saling mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan dan mengajak untuk vaksinasi,” kata dia.

BACA JUGA :  Meriah Jalan Sehat Moderasi, Ilham Azikin: Kehormatan Bagi Kami Menjadikan Bantaeng Tuan Rumah

Dia mengajak kepada semua masyarakat untuk senantiasa saling menjaga dan mengingatkan tentang protokol kesehatan. Dia juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah senantiasa menjaga kebersamaan di daerah ini.

“Kita masih berada di masa Pandemi Covid-19. Saya atas nama pemerintah memberikan apresiasi kepada masyarakat yang hingga hari ini memperlihatkan kebersamaan,” jelas dia.

BACA JUGA :  Bupati Bogor: PMI Berandil Besar Dalam Penanganan Covid-19

Penceramah dalam Safari Ramadhan itu adalah Ustad Saharuddin. Dalam kesempatan itu, dia mengajak masyarakat untuk fokus melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam vaksinasi sampai pada vaksin ketiga. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.