free stats
Berita  

Berkemah di Pacet Mojokerto, Warga Pasuruan Dinyatakan Hilang

Pasuruan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Seorang mahasiswa di Kampus Wijaya Putra surabaya dikabarkan hilang saat berkemah di Pacet, Mojokerto. Sebelumnya mahasiswa ini pamit ke keluarganya untuk mengerjakan tugas ekstrakurikuler. Sabtu (17/09/22)

Informasi yang dihimpun, mahasiswa tersebut bernama Raffi Dimas Baddar pemuda asal Desa Pekoren RT2/RW6, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Dia hilang sejak Minggu (11/9/2022) saat berkemah bersama 10 rekannya di bukit Krapyak Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokarto. Hingga kini petugas gabungan masih berupaya mencari keberadaan korban.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, “sebelum hilang, Raffi yang masih duduk di semester tiga di jurusan fakultas teknik mesin ini berpamitan untuk tugas kuliah ekstrakurikuler”.

“Awal itu, pamit akan mengerjakan tugas kuliah bersama temen-temen kuliahnya bersama 10 orang,” ungkap Soleh, Keponakan korban saat ditemui di pos bukit Krapyak Selasa (13/09/2022).

Menurut dia, Dimas terakhir berkomunikasi dengan keluarga usai pulang bekerja di gudang sparepart mobil, pada Sabtu, (10/9) sore. Namun, pada Minggu siang, pihak keluarga mendapatkan informasi kalau Raffi Dimas Baddar ini menghilang.

Berdasarkan keterangan dari rekannya, Dimas terakhir terlihat susudah salat subuh, pungkasnya. (mh)