free stats
Daerah  

Ribuan Peserta Ikuti Gowes Sehat Surya Artha

Kendal, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ribuan peserta mengikuti acara Gowes Sehat Surya Artha yang di selenggarakan KSP Surya Artha, Minggu (18/9) start dan finish di lapangan Sambungsari Weleri, Kendal. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT KSP Surya Artha 12 Hari Koperasi ke 75 dan Haornas ke 39.

Ketua Panitia Cellina Eileen Wijoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun.

“Dipilihnya olah raga bersepeda karena biayanya murah meriah dan masyarakat sangat menyukai olah raga bersepeda”, kata Cellina.

Dengan event ini pula diharapkan akan menjadi motivasi kepada masyarakat untuk giat berolah raga karena olahraga bisa menyehatkan badan.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto juga ikut hadir dalam kegiatan itu. Orang pertama di Kendal ini sangat mengapresiasi kegiatan bersepeda yang di selenggarakan KSP Surya Artha.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan minat masyarakat untuk berolahraga, terutama bersepeda”, kata Dico.

Kegiatan tersebut juga diikuti Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polli,Kapolres AKBP Jamal Alam dan ribuan masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan ini.

Bupati Kendal dan istri ChaCha Frederica juga berkesempatan mengambil kupon hadiah door prize utama sebuah sepeda motor. (Teguh)