Daerah

Bersinergi Dengan Polri, Koramil 07/Mandiraja Banjarnegara, Lakukan Pengamanan Malam Tahun Baru

×

Bersinergi Dengan Polri, Koramil 07/Mandiraja Banjarnegara, Lakukan Pengamanan Malam Tahun Baru

Sebarkan artikel ini
Bersama Polsek, Koramil 07/Mandiraja melakukan pengamanan malam tahun baru di Desa Kaliwungu, Sabtu (31/12/2022), (Foto: Gunawan/Lensa Nusantara)

Banjarnegara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan pergantian tahun baru, jajaran Koramil 07/Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, melakukan pengamanan ke beberapa desa yang melaksanakan kegiatan, Sabtu (31/12/2022).

Melalui Pelda Sakhuri menjelaskan, dalam pengamanan malam tahun baru Koramil 07 bersinergi dengan Polsek Mandiraja sudah dimulai menjelang natal, dengan melakukan patroli ke beberapa desa yang berada di wilayahnya.

Example 300x600

“Dalam pengamanan yang kebetulan berada di Desa Kaliwungu, Koramil 07 menerjunkan tiga anggota, tapi sebelum fokus pengamanan disini, kita melakukan patroli ke desa – desa terlebih dahulu yang masuk wilayah Kecamatan Mandiraja, guna untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, terutama disepanjang jalan,” ungkap Pelda Sakhuri saat ditemui di lokasi.

BACA JUGA :  Peringati Hardiknas 2024, Pemkab Banjarnegara Berikan Piala dan Uang Pembinaan Para Juara Lomba

Sementara menurut Danramil Puji Budi Santoso saat ditemui di kantornya mengatakan, dalam pengamanan tersebut, Koramil 07/Mandiraja menerjunkan sembilan anggota yang dibagi tiga titik.

BACA JUGA :  Terkait Polemik Perijinan Pengusaha Ayam Petelur di Banjarnegara, Aswin : Ijin Dalam Proses

“Dalam pengamanan malam tahun baru ini, Koramil 07/Mandiraja, menerjunkan sembilan anggota dan kota bagi di tiga titik, yaitu Desa Wirasaba, Tanggisari dan Kaliwungu, dan setiap anggota juga melakukan patroli, terutama jalan yang sepi, dengan tujuan menjaga keamanan terutama bagi para pengendara,” pungkas Danramil. (GN)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.