Pemerintahan

Sukses Gelar Pilkades Serentak 2023, Bupati OKU Selatan Apresiasi Dinas PMPD dan Beri Piagam Penghargaan Kepada Pihak yang Terlibat

×

Sukses Gelar Pilkades Serentak 2023, Bupati OKU Selatan Apresiasi Dinas PMPD dan Beri Piagam Penghargaan Kepada Pihak yang Terlibat

Sebarkan artikel ini
Bupati OKU Selatan
Bupati OKU Selatan memberikan piagam penghargaan kepada semua unsur yang terlibat dalam suksesnya pilkades serentak tahun 2023.

OKU Selatan, LENSANUSANTARA.CO.IDPilkades Serentak berjalan kondusif dan sukses, Bupati Kabupaten OKU Selatan apresiasi untuk Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD), dan memberikan piagam penghargaan kepada semua unsur yang terlibat dalam membantu suksesnya pilkades serentak tahun 2023 di wilayah Serasan Seandanan.

Piagam penghargaan dan ucapan terima kasih, diberikan Bupati OKU Selatan dalam kegiatan Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih hasil dari Pilkades Serentak yang digelar pada 4 Mei 2023 lalu. Di 82 Desa pada 19 Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumatera Selatan.

Example 300x600

Dalam pelantikan dan pengucapan sumpah janji Kepala Desa terpilih hasil Pilkades Serentak Tahun 2023 di Kabupaten OKU Selatan masa bhakti 2023-2029. Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Com melantik secara langsung Kades terpilih sebanyak 82 orang, kegiatan berlangsung di lapangan pemkab OKU Selatan, Selasa pagi (23/05/23) pukul 09.00 WIB hingga selesai.

BACA JUGA :  Assisten III Mewakili Bupati Kabupaten OKU Selatan Menghadiri Pembukaan STQH XXVII Sumsel Tahun 2023 Dikota Lubuk Linggau

Dari pantauan kami awak media dilokasi, pelantikan dan pengucapan sumpah turut dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, Kajari OKU Selatan, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Kemenag, Organisasi Kepemudaan, Para Kepala OPD, Baznas OKU Selatan, Para Camat, Babinsa TNI, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Insan Pers dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  Bupati Tapsel Kunjungi Para Korban Bus Terguling di Arse

Bupati Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan sangat mengapresiasi keberhasilan kepada semua pihak yang telah mendukung Pilkades Serentak Tahun 2023, berjalan lancar dan sukses.

“Kita sangat bersyukur pada pelaksanaan Pilkades Serentak yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, telah berjalan Kondusif dan aman sesuai dengan harapan, semua tahapan berlangsung lancar hingga hari pelantikan ini,” ucap Popo Ali Martopo.

BACA JUGA :  Turut Berbelasungkawa Atas Wafatnya Ketua IWOS, Sang Jurnalis Kawakan OKU Selatan Telah Berpulang

Bupati melanjutkan, ini menunjukan bahwa masyarakat telah memahami bagaimana proses pesta demokrasi yang baik, serta kesuksesan ini adalah keberhasilan bersama.

“Kepada Kades terpilih yang telah dilantik selamat mengemban amanah dan tanggung jawab dari masyarakat, berikan pelayanan dan bekerjalah dengan baik untuk masyarakat di desa masing-masing demi kepentingan masyarakat,” pungkas Bupati. (wanbari).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.