Scroll untuk baca artikel
Berita

Satres Narkoba Polres OKU Selatan Bersama Pemkab Gelar Sosialisasi P4GN di Desa Karang Agung

×

Satres Narkoba Polres OKU Selatan Bersama Pemkab Gelar Sosialisasi P4GN di Desa Karang Agung

Sebarkan artikel ini
Kapolres OKU Selatan
sosialisasi P4GN kampung bebas narkoba yang bertempat di balai Desa Karang Agung, Rabu 6 September 2023

OKU Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka mewujudkan kampung bebas narkoba, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres OKU Selatan bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik OKU Selatan menggelar sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Desa Karang Agung Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan sosialisasi P4GN kampung bebas narkoba yang bertempat di balai Desa Karang Agung, melibatkan langsung masyarakat serta para pelajar dan dihadiri Forkopimda atau yang mewakili, pada Rabu 6 September 2023.

BACA JUGA :
100 Hari Kerja, Kapolres Probolinggo Bantu Anak Penderita Hydrocepalus

Adapun dalam kegiatan sosialisasi menghadirkan empat Narasumber sebagai pemberi paparan materi secara langsung yaitu, Kasat Narkoba Polres OKU Selatan AKP Arfanol Amri. SH., Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota Meiko Pamungkas, Kabid Pengendalian Penyakit Dinkes OKU Selatan Doni Agusta, dan mewakili Satpol PP OKU Selatan Asrullah.

BACA JUGA :
Gelar Release Akhir Tahun 2023, BNNK Aceh Tamiang Berberkan Beberapa Pencapaian

Dalam sambutannya Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., MH., menyampaikan pesan kepada semua yang hadir mengikuti penyuluhan P4GN ini, untuk jangan pernah terlibat apalagi sampai menggunakan narkotika. Terutama para pelajar harus menghindari narkoba dan dirinya siap membantu bagi pelajar untuk mendalami apa yang berkaitan supaya terhindar maupun pencegahan narkotika.

BACA JUGA :
Tahanan Meninggal, Berikut Penjelasan Kapolres Kaur

Ditambahkan Kapolres, dirinya berharap untuk para pelajar agar bisa memanfaatkan perkembangan teknologi pada saat. “Kami pun mengharapkan dukungan dari kita semua terutama masyarakat di wilayah OKU Selatan, agar tetap bisa menjaga situasi yang kondusif dan terwujudnya kabupaten bebas narkoba,” pungkasnya. (wonk)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.