Scroll untuk baca artikel
Berita

Relawan Ganjaris Banjarnegara, Tancap Gas untuk Memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

×

Relawan Ganjaris Banjarnegara, Tancap Gas untuk Memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Relawan Ganjaris Banjarnegara
Ketua Relawan Ganjaris Kabupaten Banjarnegara, H Saidin sedang memberikan sambutan pada acara Deklarasi di rumah relawan Ganjaris beberapa waktu lalu, Selasa (29/8/2023). (Foto : Gunawan/Lensa Nusantara)

Banjarnegara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Setelah menyatakan deklarasi pada 8 Juli 2023 lalu, anggota relawan Ganjaris mulai tancap gas dan melakukan pergerakan turun kebawah melakukan sosialisasi ke masyarakat memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua Relawan Ganjaris Kabupaten Banjarnegara H Saidin dirumahnya, Selasa (29/8/2023).

Menurut Saidin, saat ini anggota relawan Ganjaris Banjarnegara yang sudah tersebar di beberapa Kecamatan dan Desa sudah gencar untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan juga mengajak masyarakat agar bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024-2029.

BACA JUGA :
Penyaluran BPNT Melalui e-Warong Dihentikan Kemensos, KPM di Banjarnegara Bebas Gesek ATM dan Belanja Dimanapun

“Setelah deklarasi lalu saya sudah memperintahkan semua anggota relawan Ganjaris yang berada di Kabupaten Banjarnegara, mulai turun ke tengah-tengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi kampanye kemenangan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024 nanti,” jelas Saidin yang juga Ketua PAC PDI-P Mandiraja, kepada lensanusantara.co.id.

Saidin juga mengungkapkan, dalam melakukan konsolidasi ke masyarakat, para anggota Ganjaris Banjarnegara jangan sampai menggunakan ujaran kebencian hingga fitnah, yang bisa merusak citra perjuangan dalam memenangkan Ganjar Pranowo.

BACA JUGA :
Gelar Pendidikan Politik dan Konsolidasi, Ketua DPC Partai Gerindra Banjarnegara : Sebelum DCT Bacaleg Bisa Berubah

“Saya berpesan kepada semua anggota relawan Ganjaris Kabupaten Banjarnegara, disaat turun ke masyarakat dalam melakukan konsolidasi kemenangan Pak Ganjar Pranowo, jangan sampai menyebar hoax fitnah, apalagi ujaran kebencian kepada Capres lain jangan sampai nantinya citra Ganjaris menjadi jelek, pokoknya tancap gas aja untuk fokus kemenangan di Pemilu 2024, karena waktunya ini kurang lebih enam bulan lagi,” tegas Ketua Ganjaris Saidin.

Anggota relawan Ganjaris di Banjarnegara saat ini sudah sekitar 500 orang yang tersebar di 20 Kecamatan.

BACA JUGA :
Kota Pekalongan Terus Intensifkan Kampanye Disiplin Pakai Masker

“Saat ini sudah ada sekitar 500 relawan Ganjaris di Banjarnegara, yang sudah tersebar di semua Kecamatan, maka itu saya bilang ayo tancap gas, untuk menuju pertarungan Pemilu 2024, oll out memenangkan Ganjar Pranowo sirambut putih untuk menjadi Presiden, karena hanya dia yang memiliki jiwa nasionalisme untuk NKRI dan bisa meneruskan program-program Presiden Jokowi,” pungkasnya. (Gunawan)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.