Edukasi

Bupati Jember Sosialisasikan Bahaya NAPZA, Seks Bebas dan Pernikahan Usia Dini di SMA Negeri Arjasa

×

Bupati Jember Sosialisasikan Bahaya NAPZA, Seks Bebas dan Pernikahan Usia Dini di SMA Negeri Arjasa

Sebarkan artikel ini
Bupati Jember
Bupati Jember Sosialisasi Bahaya Seks Bebas dan Pernikahan Usia Dini Pada Siswa Siswi SMAN Arjasa, Kamis 16/11/2023. (Foto: Badri/LensaNusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Jember Hendy Siswanto melakukan sosialisasi bahaya NAPZA, Seks Bebas dan Pernikahan Anak Usia Dini di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Arjasa, Kamis (16/11/2023).

Bupati mengatakan, Narkoba, Seks Bebas dan Pernikahan Anak Usia Dini, tiga poin ini semuanya terjadi di Kabupaten Jember.

Example 300x600

“Sehingga ini merupakan tanggung jawab kita semua, pemerintah tidak mungkin kerja sendirian, perlu bersama-sama,” kata Hendy Siswanto.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Labuhanbatu Gelar Police Goes to School di SMA Negeri 1 Rantau Utara

Potensi yang terjadi anak-anak baru masuk SMA sudah jenjang dewasa, umur 16 – 17 tahun sangat mudah untuk dipengaruhi tiga problem diatas.

“Kita terus melakukan sosialisasi terus, sehingga kami perintahkan seluruh OPD, Camat dan Kades sosialisasi di lapangan,” terangnya.

BACA JUGA :  Cara Menulis Feature yang Baik dan Benar

Sementara itu Kepala SMAN Arjasa, Widi Wasito mengucapkan selamat datang kepada Bupati Jember Hendy Siswanto, ini adalah anugerah yang luar biasa SMA Negeri Arjasa dan merupakan pertama kali didatangi bupati.

BACA JUGA :  Diskusi Publik Anniversary KJP ke-2 dan Deklarasi LPM Harokah IAI Al-Khairat Pamekasan Sukses Digelar

“Saya berharap Bupati Jember memberikan motivasi agar siswa siswi berprestasi, yang paling penting sosialisasi bahaya napza, seks bebas dan pernikahan usia dini,” ujarnya. (Dri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.