Berita

Sekda Banjarnegara Kunjungi Panwascam dan PPK Mandiraja, Memastikan Kondisi Aman Jelang Pencoblosan

×

Sekda Banjarnegara Kunjungi Panwascam dan PPK Mandiraja, Memastikan Kondisi Aman Jelang Pencoblosan

Sebarkan artikel ini
Sekda Banjarnegara
Sekda Banjarnegara Indarto (kaos loreng hitam putih) mengunjungi PPK dan Panwascam Mandiraja, Selasa, 13/2/2024. (Foto : Gunawan/Lensa Nusantara).

Banjarnegara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Memastikan keadaan aman, dimalam persiapan pencoblosan pemilu 2024, Sekretaris Daerah Banjarnegara Drs. Indarto, melakukan kunjungan ke Panwascam dan PPK Kecamatan Mandiraja, dan ditemui langsung oleh Camat Anang Sutanto dan Sekcam Hariyanto Agus Setiyadi, Selasa, (13/2/2024) malam.

Suasana santai terlihat, dimana Sekda dengan menggunakan kaos oblong hitam putih dan celana panjang hitam, berbincang-bincang dengan Camat guna menanyakan kondisi di wilayah Mandiraja.

“Hanya kunjungan santai saja, untuk melihat kesiapan untuk pemilu esok hari,” jelas Indarto.

BACA JUGA :
KKN di Banjarnegara, Mahasiswa UNU Purwokerto Antusias Ikuti Tradisi Tenongan

Dalam kunjungan secara mendadak itu, Sekda mengapresiasi para petugas yang sampai malam masih melakukan kerja di kantor Panwascam maupun PPK.

“Saya sangat mengapresiasi sekali, para petugas Panwas sampai PPK, terlihat masih pada sibuk bekerja, sampai Pak Camat sama Sekcam juga rela tidak pulang, harapan saya semoga pemilu 2024 ini semua berjalan lancar, aman, damai tampa ada masalah apapun, sekali lagi saya pesan kepada masyarakat jangan golput, gunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin menurut hati nurani masing-masing. Dan jangan mau dipaksa orang lain,” tambah Indarto.

BACA JUGA :
Hadirkan Pelayanan Tanpa Kehadiran Masyarakat, Kapolri Minta Korlantas Terus Berinovasi

Camat Anang yang ditemani Sekcam Agus terkait kunjungan Sekda ke Kecamatan Mandiraja mengungkapkan, sangat senang dan kaget, karena sebelumnya tidak ada kabar sama sekali akan kedatangan salah satu pejabat yang berpengaruh dalam kemajuan Banjarnegara selama ini itu.

“Tidak ada persiapan sama sekali, makanya saya masih pakai sarung dan kaos apa adanya, soalnya pas nyantai tadi sama Pak Sekcam dan lainnya, tahu-tahu ada Pak Sekda berkunjung, tadi hanya bincang-bincang biasa bersama Panwas sama PPK menanyakan bagaimana persiapannya, dan Alhamdulillah untuk wilayah Mandiraja sudah 100 persen menghadapi pemilu besok pagi,” ungkap Anang yang mengenakan sarung.

BACA JUGA :
Pentingnya Peran Kehumasan, Rutan Kelas IIB Banjarnegara Undang Narasumber dari Media

Dalam kunjungan singkat tersebut, Sekda Indarto juga sempat mengajak foto bersama anggota PPK dan Panwascam yang rencananya lembur hingga pagi hari. (Gunawan)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.