Atlet Lari Yonif Raider 514 Kostrad Raih Prestasi Gemilang Dalam Ajang Funtastic Colour Run di Situbondo

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, Minggu 1 Maret 2020. Atlet lari Yonif Raider 514 Kostrad atas nama Prajurit Satu Amrin meraih prestasi yang cukup gemilang pada ajang Funtastic Colour Run yang di gelar di Kab. Situbondo, dimana kegiatan ini dilepas langsung oleh Bupati Situbondo Bapak H. Dadang Wigiarto, S.H.

Dalam kegiatan Funtastic Colour Run yang di gelar di Kab. Situbondo ini Prajurit Satu Amrin meraih juara II pada kategori Colour Run umum Putra, jarak 5 KM, dengan catatan waktu tempuh 17, 58 detik, dimana pada kategori ini juga diikuti oleh ratusan pelari yang ingin meraih posisi sebagai juara.

Sementara itu Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., sangat mengapresiasi prestasi yang berhasil diraih oleh Prajurit Satu Amrin pada ajang Funtastic Colour Run, beliau berharap agar prestasi yang diraih saat ini bisa ditingkatkan lagi pada lomba-lomba yang akan datang.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Yonif Raider 514 Kostrad Dicek Unit P3M Bondowoso, Sebagai Bentuk Wujud Disiplin dan Taat Berlalu Lintas

“Terima kasih atas prestasi yang diraih pada ajang Funtastic Colour Run ini, sehingga membuat bangga nama besar Yonif Raider 514 Kostrad, saya berharap apa yang sudah diraih saat ini agar dipertahankan dan harus ditingkatkan lagi” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  PWI Kab. Bogor Gelar Rapat Evaluasi Keanggotaan dan Pembentukan Panitia Konfercab

“Tetap semangat dan terus berlatih untuk semua Atlet Yonif Raider 514 Kostrad, sehingga bisa meraih hasil yang terbaik pada lomba-lomba yang akan datang, terus berkarya demi nama baik keluarga serta Yonif Raider 514 Kostrad” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Yonif Raider 514 Kostrad, Meraih Juara 1 Festival ke 3 Sholawat Khusus TNI Polri se - Jawa Timur

“Pengalaman adalah guru yang terbaik, cari kekurangan kita dan segera perbaiki sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal pada setiap lomba” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

  • Reporter : Mistari
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Hosairi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan