Sukseskan Reboisasi di Lereng Gunung Suket, Yonif Raider 514 Kostrad Kirim Satu Peleton Pasukan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, Minggu 1 Maret 2020. Kegiatan reboisasi secara besar besaran digelar di daerah Pegunungan Suket, Ds. Melaten Kec. Ijen Kab. Bondowoso, Prov. Jawa Timur.

Yonif Raider 514 Kostrad pada kegiatan reboisasi ini juga tidak mau ketinggalan, sebanyak satu Peleton prajurit dipimpin oleh Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhamad Safril ikut berpartisipasi membantu instansi dan seluruh elemen masyarakat yang terlibat pada kegiatan reboisasi ini.

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., pada saat mengambil apel pemberangkatan pasukan menuju ke sasaran reboisasi berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu semangat dan menjalin kerjasama dengan baik kepada seluruh instansi dan elemen masyarakat yang terlibat pada kegiatan ini.

BACA JUGA :  Terkait Perbup No. 1 Tahun 2021, ADAM dan LMND Demo Kantor Bupati Aceh Utara

“berikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat kita pada kegiatan reboisasi ini, tetap semangat dan jalin komunikasi yang baik dengan seluruh instansi seperti Kodim 0822/Bondowoso, Pemda Bondowoso, Polres Bondowoso, Brimob dll serta seluruh elemen/komunitas masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini” ujar Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Banjir Lagi di Sempol Bondowoso, Satu Pleton Pasukan Yonif Raider 514 Kostrad Dikirim ke Lokasi Terdampak

“semoga dengan kehadiran kalian bisa membantu dan mensukseskan kegiatan reboisasi ini, saya berharap pohon yang kalian tanam penuh dengan rasa ikhlas suatu saat bisa memberikan manfaat positif kepada masyarakat yang ada di sekitar Pegunungan Suket, Ds. Melaten Kec. Ijen Kab. Bondowoso” pungkas Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Peroses pembangunan Siring Pasang di Kelurahan Taman Asri ( Drainase)

Sementara itu Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhamad Safril yang ikut langsung dalam kegiatan reboisasi ini menyampaikan bahwa kehadiran prajurit Yonif Raider 514 Kostrad pada kegiatan ini sebagai bukti nyata bahwa TNI selalu hadir untuk memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat.

  • Reporter : Suhartono
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Jasuli

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan