Berita

Aksi IKSASS Berlangsung Tertib,Kapolres Situbondo dan Dandim 0823 Ikut Doa Bersama

×

Aksi IKSASS Berlangsung Tertib,Kapolres Situbondo dan Dandim 0823 Ikut Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i, S.H., S.I.K.,M.PICT.,M.ISS. bersama Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. memimpin pengamanan aksi solidaritas Alumni Muda Iksass dan Bening Mania di Mapolres Situbondo, Selasa (1/9/2020)

Aksi solidaritas yang dirangkai dengan Ratibul Haddad dan Istighosah dengan tema Panggilan Hati untuk Sang Guru dihadiri Ketua DMI Situbondo, KH. Zaini Mu’in Ridwan, Koordinator Moh. Sunardi Muhib dan Alumni Muda IKSASS dari wilayah Situbondo, Bondowoso, Jember, Banyuwangi, Bali dan Madura.

Example 300x600

Dalam aksi tersebut, Kapolres bersama Dandim 0823 bergabung dengan massa untuk bersama-sama mengikuti pembacaan Ratibul Haddad kemudian mendengarkan tuntukan masyarakat serta dukungan kepada Polres Situbondo untuk segera mengungkap kasus penipuan yang mencatut nama baik Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR. Achmad Azaim Ibrahimy.

Kegiatan yang diikuti ribuan Alumni Muda Iksass dan Bening Mania dari Situbondo maupun luar Situbondo berjalan tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Sedangkan personil pengamanan yang dilibatkan gabungan dari Polres Situbondo, Polres Jajaran Tapal Kuda (Banyuwangi, Jember, Bondowoso), Polres Lumajang, Polres Probolinggo, Polres Probolinggo Kota dan diback up Dalmas Polda Jatim serta Brimob Polda Jatim.

  • Reporter : Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Ahmad/Andre

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan